Minggu, 26 September 2010

Pengantar Penulis.

PENDAHULUAN

Salam sejahtera selalu, semoga hidup kita selalu di beri rahmat oleh Allah SWT. Syukur nikmat atas

kesehatan yang di berikan sehingga kita bisa belajar dan berdoa.

Saya Irfan Nur Rohman yang sedang mencoba berbagi dengan dunia mengenai profesi saya sebagai Perawat ICU.

Website/ blog ini di buat untuk menampung dari pengalaman saya sebagai penulis yang berprofesi sebagai Perawat ICU. Pengalaman kecil yang di dapatkan dari bekerja, belajar dan analisis akan terasa lebih bermanfaat jika dibagikan dengan orang lain baik yang seprofesi maupun bukan. Mungkin tak banyak yang bisa saya bagi namun harapan bisa bermanfaat bagi pembacanya.

Hari demi hari adalah waktu yang harus dimanfaatkan agar lebih bermakna. Mempelajari ilmu merawat di ruang Intensive Care Unite saya anggap cukup unik dan menantang. Karena di butuhkn ketepatan keputusan tindakan seiring prognosa dari pasien. Ilmu yang di pelajari dalam merawat pasien di ruang Intensive Care sangatlah banyak dan komperhensif. Maka dari itu belajar dan terus belajar di setiap harinya merupakan hal yang penting dalam menjadikan diri kita menjadi lebih professional dalam bekerja.

Tak hanya itu, web atau blog ini juga diharapkan bermanfaat bagi para mahasiswa keperawatan, kebidanan, kedokteran atau profesi lain yang menyangkut kesehatan. Sebagai media pembelajaran web ini masih di anggap kurang karena keterbatasan penulis dan luasnya ilmu yang di perlukan untuk merawat pasien. Maka dari itu saya rekomendasikan belajar dari sumber media lain baik buku ataupun guru guna melengkapi keterbatasan di web ini. Penulis terbuka dlam menerima saran atau postingan artikel keperawatan ICU.

Salam dan ucap terimakasih pada keluarga besar ICU RS. Margono Soekarjo yang secara tidak langsung membantu menjadikan web/ blog ini ada.

Akhirnya diawali dengan bacaan basmalah. Semoga bermanfaat bagi semua. Amien.

Penulis/ pemilik blog

Irfan Nur Rohman